Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Moon Lucky Charms
Code CBox milik sahabat
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Tag Cloud

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About

Labels

Blogger news

Blogroll

animasi bergerak gif

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Mi perfil

Search This Blog

Memuat...

Rabu, 10 Juli 2013

kota paling bau di dunia

1. Rotorua, New Zealand

Kota ini memiliki danau dengan tempat pemandian air panasnya terletak di Region Bay of Plenty, New Zealand. Namun sayangnya kota yang terkenal dengan tempat pemandian air panas ini memiliki bau seperti aroma telur busuk. Bau ini berasal karena adanya emisi hidrogen sulfida dari geyser. Hal ini membuat kota Rotorua dikenal sebagai kota sulfur karena bau belerang yang sangat menyengat.
Cancun, Meksiko Kota Cancun terkenal di kalangan para turis asing dengan keindahan pantainya. Namun Kota Cancun yang terletak di bagian selatan Meksiko ini juga dikenal sebagai kota pantai yang populer karena baunya yang tidak sedap. Hal ini berasal dari got bawah tanah yang berada di area hotel-hotel. Wah benar-benar nggak nyaman ya

2. Venesia, Italia
Pastinya kamu kaget kan karena Venesia ini terkenal dengan kota yang indah dan romantis terutama dengan gondolanya. Namun siapa sangka ternyata Venesia terkenal dengan aroma aneh yang menyengat. Hal ini terjadi ketika musim panas tiba karena pada periode itu semua sistem sanitari atau pompa pembersih sampah sedang melakukan tugas rutinnya dan membuang semua kotoran langsung ke kanal. Wah bisa dibayangkan betapa bau dan joroknya. Untuk para wisatawan sebaiknya jangan berlibur ke kota Venice saat musim panas.

3. Cote-D’or, Prancis Cote-D’or merupakan sebuah kota yang terletak di bagian Selatan Prancis ini memiliki aroma yang sangat tidak sedap. Penyebabnya adalah karena kota ini sebagai pusat produksi keju paling bau di dunia. Sehingga makanan yang satu ini dilarang untuk dibawa dalam transportasi umum karena memiliki bau keju yang sangat tidak enak. Keju tersebut dikenal dengan nama The Epoisses de Bourgogne.

4. St Helen Auckland, Durham
Kota yang satu ini tidak cocok menjadi kota wisata dikarenakan sebagian besar pertanian lokal memproduksi bawang, sehingga desa kecil ini memiliki bau yang sangat menyengat dan menusuk hidung seperti bawang yang sudah tengik. Banyak turis yang merasa tidak nyaman sampai mereka tidak berani membuka jendela dan mereka sangat terganggu dengan bau yang menyengat.
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Categories

Followers