Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Moon Lucky Charms
Code CBox milik sahabat
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Tag Cloud

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About

Labels

Blogger news

Blogroll

animasi bergerak gif

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Mi perfil

Rabu, 10 Juli 2013

5 kota paling romantis di dunia

Mari kami ajak Anda mengunjungi 5 negara paling romantis di dunia. Siapa tahu suatu saat Anda benar-benar mengunjungi kota-kota cantik ini.
Paris - Prancis
journeyetc
(c) journeyetc
Sudah jadi rahasia umum bahwa Paris adalah kota romantis di dunia. Ratusan film mengambil lokasi di sana dan menggambarkan kecantikan kota tersebut. Rasanya Paris memang pantas menjadi kota romantis, ada banyak sudut kota yang cantik, makanan enak, ada dinding cinta dan Paris Love Lock yang terkenal dengan gembok-gembok cinta itu.
Venice - Italia
Myartspace Etsy
(c) Myartspace/etsy.com
Kota yang satu ini tidak kalah cantiknya dengan Paris. Venesia terkenal di seluruh dunia karena ada sungai lebar dan tenang yang membelahnya. Sisi romantis Venesia terlihat dari bangunan-bangunan tua yang masih terawat baik di sisi-sisi sungai. Plus.. wisata gondola yang terkenal itu. Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan Venesia dan suara pengemudi gondola yang menyanyikan lagu cinta.
Roma - Italia
skyscrapercity_ni2q.wordpress
(c) skyscrapercity ni2q.wordpress
Tampaknya Italia memang negara para pasangan yang sedang dimabuk cinta. Selain Venice, Anda harus mengunjungi Roma. Ada banyak bangunan karya seni dunia yang sangat cantik ada di sana. Tentu saja.. ada kolam Fontana yang terkenal itu. Anda bisa melempar koin ke dalam kolam dengan tangan kanan melalui bahu kiri. Satu koin akan membuat Anda kembali ke Roma, dua koin akan membuat Anda bertemu kekasih idaman, tiga koin akan membuat Anda segera menikah. Mitos tersebut dipercaya banyak orang di seluruh dunia. Mau coba?
Monte Carlo - Monako
greatspas
(c) greatspas
Biasanya, pria kurang tertarik dengan kota-kota romantis, karena yang suka sisi manis ini adalah wanita. Jangan dulu putus asa, Anda bisa mengajak pasangan ke Monte Carlo yang ada di negara Monako. Di kota tersebut, ada banyak sudut kota romantis yang berbagai tempat wisata dengan sentuhan Eropa klasik. Jika pasangan Anda menyukai olahraga F1, Monte Carlo adalah tuan rumah berlangsungnya Formula Satu Monaco Grand Prix.
London - Inggris
telegraph.co.uk
(c) telegraph.co.uk
Kota yang satu ini pasti sering Anda lihat di banyak film. Keindahan London yang menyimpan sisi klasik dan keindahan kota di malam hari membuatnya tetapi dikunjungi pasangan dari seluruh dunia. Meskipun telah menjadi kota metropolis, London tidak pernah menghilangkan unsur klasik yang menjadi buruan wisatawan. Anda dan pasangan bisa melakukan wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan belanja jika mengunjungi London. 
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers