Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Moon Lucky Charms
Code CBox milik sahabat
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Tag Cloud

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About

Labels

Blogger news

Blogroll

animasi bergerak gif

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Mi perfil

Search This Blog

Memuat...

Sabtu, 17 Mei 2014

faakta

pernahkah kamu bermimpi bertemu seorang pangeran , bermimpi memilikinya, bahkan menikah dan hidup bahagia bersama pangeran dalam khayalan mu itu???

orang waras mungkin menyebutku sedikit gila ??
mana mungkin orang yang biasa mendapatkan seseorang yang luar biasa???

kadang tuhan menciptakan sepasang kekasih atau suami istri itu pasti ganteng dan cantik??
definisi cantik dimata cowo pasti tinggi,putih,rambut panjang . itu normal karena seorang lelaki hampir 99% melihat seseorang (perempuan) pasti dari fisik?? mana ada lelaki yang mau sama perempuan yang pendek item jerawatan dan tidak menarik sama sekali??

pertanyaan pun timbul saat seorang wanita berkhayal dalam angannya ??
"apakah saya bisa memiliki seorang lelaki seperti pangeran??
kadang mungkin hanya perempuan yang beruntung saja yang bisa mendapatkan seorang pangeran apalagi bisa memilikinya??

yang ku ingini sama dengan wanita lainnya ingin bahagia?? ingin bersama dengan orang yang dicintai sebenernya simple kok perempuan itu hanya ingin lelaki yang tidak terlalu jelek ya asal rapi,wangi,dan bersih selain fisik itu cwe juga suka sama lelaki yang mapan??
 bukannya munafik tapi realistis?? hidup ini apa-apa itu butuh yang namanya uang ? untuk memenuhi kebutuhan hidup di dunia. Lalu yang selanjutnya adalah soleh ?? ini juga yang diiinginkan wanita untuk membimbing dia untuk bekal di akhirat karena gak selamanya hidup itu di dunia. Di dunia ini hanya sementara sedangkan kehidupan yang kekal dan abadi adalah di akherat .. lalu bertanggung jawab kalo seorang imam atau pasangan tidak punya tanggung jawab apa yang akan terjadi bisa hancur ?? bagai sebuah pondasi juga dalam hidup dan yang gak kalah penting adalah kejujuran dan kesetiaan. Jaman sekarang itu lelaki kadang gak bisa liat cwe cantik dikit langsung genit?? kadang mikir emang semua cwo kayak gtu ya ?? kalo jaman sekarang itu emang rada susah. terus kesetian bagai 2 mata pisau antara kejujuran dan kesetiaan .. kalo dalam hubungan diawali dengan kebohongan yang ada hancur semua dan pasti lelaki yang gak jujur itu pasti gak setia??

dan yang paling susah adalah pilih pasangan yang bisa menjaga lu ?? kadang susah sih kalo ngeliat fakta yang terjadi kadang miris banget kalo denger berita cwe diperkosa, cwe yang hamil di luar nikah . Gue sebagai cwe ngerasa miris apakah semudah itu cwe menyerahkan harta yang paling berharga dalam dirinya kepada seorang lelaki yang belum tentu jadi suaminya?? buat gue itu cwe bodoh dan gak waras.. trus apa sepenuhnya salah perempuan?? kadang cwo juga sama gak bisa menjaga perempuan pedahal perempuan itu harus dilindungi bukan ?? bukan untuk di sakiti?? kadang gue mikir apa cwo2 itu gak mikir ya yang ngelahirin mereka ke dunia ini dengan darah dan taruhan nyawa adalah wanita. tapi ia malah tega merusak wanita. Kadang pengen banget gue berkata kepada cwo2 dajal itu "gak punya otak apa ya ?? otak tuh dipake buakan dijadiin pajangan !! jaga mata lu jangan jelalatan liat cwe dah kayak liat ikan asin.. pokoknya kehidupan jaman sekarang tuh miris banget .. gue emang bukan orang yang gk luput dari dosa .. tapi alhamdulillahnya gue gak kayak cwe bodoh itu . gue bukan cwe cabe2an yang gampang aja ketipu rayuan cwo !! gue lebih baik di cap cwe jutek dan galak dari pada disebut cwe murahan?? kadang gue mikir juga ada aja cwe yang haus banget sama kasih sayang cwo gtu apa2 cwo apa2 galau .. percuma masih banyak hal positif dr pada galau karena makhluk bernama "cwo" yakin deh cwe yang baik akan mendapatkan cwo yang baik pula tapi sebaliknya cwe yang tidak baik akan mendapatkan cwo yang tidak baik juga..

oke buat para cwe2 jaga deh diri lu baik2 tuhan tuh nitipin raga ini untuk digunakan sebaik2 nya dan bukan untuk dirusak. Dan buat para cwo2 tolong ya rubah sikap anda terhadap wanita dan inget cwe itu ibu kalian yang ngelahirin kalian jangan buat kerusakan deh ya... hiduplah dengan benar.. :D
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Categories

Followers