Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Moon Lucky Charms
Code CBox milik sahabat
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Tag Cloud

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About

Labels

Blogger news

Blogroll

animasi bergerak gif

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Mi perfil

Search This Blog

Memuat...

Minggu, 12 Januari 2014

manusiawi

kalo denger kata di bully itu mungkin udah biasa.. 
kadang gue mikir buat apa ada bully mau sok eksis, mau jadi anak gaul atau apa? 
ada lagi yang punya sifat "lebay" dan gue heran kenapa orang lebay itu banyak temennya.. apa bagusnya ngeliat orang banyak gaya kesana kesini dengan tingkah yang berlebihan itu diminati.. dunia itu dah kebalik.. 
malah yang baik, pendiem itu malah dimanfaatin dan gak jarang malah gak ada temennya.. ? 
orang diem itu bukan berarti sombong kok tapi mungkin karena dia emang gak nyaman atau belum merasa nyaman?
jarang banget gue temuin orang yang apa adanya.. yang baik bisa menerima orang lain apa adanya dan satu lagi gak "LEBAY" kembali ke soal bully inget gak sih kalian yang pernah bully gue waktu SD ternyata kalian gak lebih baik dari gue.. cuma bisa keroyokan doang mau dianggap eksis tapi caranya norak.. membiarkan anak yang hanya ingin mau berteman sampe pindah.. hanya karena kalian gue inget cwe2 itu cwe2 alay lebay yang sok eksis ya gk bisa gue sebut sih namanya nanti dituntut lagi #ooppss kadang gue ngerasa kasian sama orang yang bully itu menurut gue mereka itu iri makanya mereka bully .. sampe akhirnya gue jadi gak bisa bergaul secara cepat ya istilahnya bersosialisasi hanya beberapa orang aja.. gue nyaman ya gue berteman tapi kadang gue cuma bisa diem aja karena gue belum kenal atau gk nyaman bukan berarti sombong.. 
jadi saran gue berhenti liat orang dari sisi luarnya aja kalo kalian menjudge mereka ini itu sadarkan diri kalian dlu apa kalian lebih baik dari dia.. kadang menyakitkan bila seseorang itu nantinya lebih sukses dari kalian yang membully , eh iya kepintaran jg bukan jaminan kalian bisa berhasil kok.. kalo pinter tapi gk beruntung ya buat apa.. kadang kepintaran gak bisa ngalahin yang namanya keberuntungan,. 

separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Categories

Followers